Kata Kata Bijak Hari Ibu Nasional 2018

Kata Mutiara / Kata Bijak tentang Hari Ibu Nasional 22 Desember 2018, sekaligus Banyak Doa untuk para ibu di seluruh Indonesia. 

 Ibu adalah Teman sebenarnya yang kita punya, ketika beratnya cobaan dan keadaan Jatuh tiba tiba di dalam hidup, ketika teman teman meninggalkan , Dia akan tetap bersama kita dan berusaha menasihati dan mengajari diri ini , hingga timbul kedamaian kembali di hati.  Selamat Hari Ibu 2018.
(Washington irving dengan pengubahan).

Hidup dimulai dengan Bangun, dan kemudian mencintai wajah Ibu.  -George Eliot

"Selamat hari ibu 2018, Perjuangan ibu dimulai dari JAUH sebelum kita lahir, ia mengandung kita dengan susah payah, selama mengandung ia tidak bisa memakan hal yang ia suka, terkadang ia pun sering sakit dan muntah, tetapi ia tidak pernah marah, melainkan bahagia menanti kita yang akan berada bersamanya nanti."

"Ketika ditanya sahabat Kepada siapa aku harus berbakti, Maka Rasulullah menjawab Ibumu, dan mengulanginya hingga 3 kali, lalu ayahmu. Hal ini menunjukkan betapa besarnya harga seorang ibu dihadapan Allah dan Rasulnya. Selamat Hari Ibu 2018."

Baca Juga : Kata Bijak Muhammad Ali (Petinju)
                    Kata Bijak Mahatma Gandhi

Semua tentang Diriku, atau semua impianku, Aku berutang hal tersebut kepada Ibu, Malaikatku -Abraham Lincoln

Suara Termanis yang diberikan kepada manusia, didengar dari ibu, Rumah dan Surga -William goldsmith brown

Selamat Hari Ibu 2018 Untuk para ibu diseluruh Indonesia , Jasamu dan ketulusanmu Pasti selalu diingat orang yang menerimanya, Terimakasih Ibu..

Ibuku Tersenyum kepadaku, dan senyum tersebut seperti Memelukku. (R.J Palacio)

Dari anak anak kita diajarkan tentang kasih seorang ibu, yaitu dalam lagu 'Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi, tak harap kembali, bagai sang surya yang menyinari dunia' . Terimakasih Ibu, untuk cinta dan kasih tulusmu.

"Ya Tuhan.. Berilah Aku Rezeki dan kekuatan agar bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Jadikanlah aku orang kaya, agar bisa mewujudkan impian ibuku, mungkin pergi ke Makkah, ataupun aku ingin mengajak ibuku liburan ke tempat yang indah seperti halnya ibu ibu mereka.

Sehatkan, serta panjangkanlah umur ibundaku, karena aku tidak pernah tega melihat dia sakit dan aku ingin tetap bersama ibuku.. Ya Tuhan, berikanlah kebahagiaan kepada mereka melalui diriku.

Mungkin aku anak yang belum bisa berguna, tetapi aku terus berusaha serta berjanji suatu saat nanti, Aku Pasti bisa berguna dan menjadi sumber kebahagiaan bagi Ibuku.. Aminn."

Selamat Hari Ibu 2018, Thanks For All things that you Gave, And Keep Shining like the Sunshine !!  I Love you Mom.!

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Hari Ibu Nasional 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel