Kata Bijak Master in The House / All the Butlers

Kata Bijak Master in The House

Judul Alt: All The Butlers/ Jipsabu    Hangul: 집사부일체     R.R: Jibsabuilche

Apa yang harus kulakukan saat aku dibebastugaskan? Orang orang mendadak membaca buku pengembangan diri. Seperti hukum 10.000 jam atau kisah sukses seseorang. Sulit menyelesaikan buku pengembangan diri. Kita semua membacanya tapi kurang lebih kisahnya sama, Mereka menyuruhmu untuk bekerja keras. Membaca buku saja tidak cukup. Aku ingin bicara dengan orang sukses yang belum pernah kutemui. Hanya jika aku bisa mengintip kehidupan mereka. Melihat berarti percaya, Saat kudengar tentang All the butlers, acara itu terngiang.
-E01 Lee Seung gi

Jika kamu percaya, kamu akan mendapat kesempatan suatu hari nanti. Aku sangat ingin belajar hal hal seperti itu (Dia menirukan suara jeon in kwon sebelumnya)
-E02 Yuk Seong Jae

Semua orang mendapatkan gilirannya, waktu mereka untuk bersinar. Ingin memiliki segalanya hanya akan membuatmu lelah. Kalau kamu melakukan yang terbaik pada semua hal yang kamu lakukan, giliranmu pasti akan datang. Dan saat datang, akan terjadi dengan cara yang tidak terduga
-E3 Jeon in Kwon

Kurasa aku sudah memberikan yang terbaik, tapi orang lain berfikir berbeda. Apa aku berada di batasku, atau orang orang berharap terlalu banyak dariku
-LeeSang Yun (Kekhawatirannya)

Aku bisa eksentrik, itulah yang membuatku nyata. Sejak menggeluti profesi ini di usia muda, banyak orang memberitahu bahwa aku eksentrik dan unik. Kata kata itu menyakitiku dari waktu ke waktu. Kupikir orang orang mencoba mengolokku. Tetapi mengamatimu mengajarkan aku seharusnya tidak peduli apa yang orang lain fikirkan tentangku jika menjadi diriku sendiri. dan sekarang aku bisa memaafkan orang lain karena memanggilku aneh.
-E3 Yang Se Hyeong

Jika sekiranya aku dilahirkan kembali, aku ingin tetap menjadi penyanyi. aku tidak pernah berfikir bisa menjadi atlit pemain baseball.
-E4 Yuk Seong Jae

Aku pasti menangis jika kami menang. Aku benci menangis, tapi kurasa aku akan terus menangis. Memikirkan kemenangan membuatku emosional
E5 Lee Dae Ho

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Master in The House / All the Butlers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel