Kata Bijak Drama Korea The Smile has Left Your Eyes

Kata Bijak Drama The Smile has Left Your Eyes

Judul alternatif :Hundred Million Stars From the Sky      Hangul : 하늘에서 내리는 1억 개의 별
R.R : Haneuleseo Naerineun 1eok Gaeui Byeol

Matanya misterius. Mulanya aku mengikuti dia karena penasaran. Lalu ternyata perjalananku sudah ditakdirkan untuk bertemu dengan anak itu.
-E01

Jika kamu tidak ingin melakukannya, maka jangan lakukan. Tidak sesulit itu.
E01 / Kim moo young

Apa aku tampak selemah itu hanya karena kamu mengetahui kesalahanku?
-E01 Baek Seung ah

Aku mendengar karena terdengar dan melihat karena terlihat. Kita selalu berpapasan. Maaf jika kamu tersinggung.
-E02 / Kim moo young

Setelah membunuh seseorang, kita akan menjadi pembunuh keji, bukan dewa.
-E02 / Manajer(Detektif) Yoo


Aku selalu mempersiapkan diri. Saat bersamamu, aku lupa berhenti. Semuanya terasa cepat berlalu. Tatapanmu terasa mengganjal, Aku kesal jika diam saja.
-E03 Kim Moo Young

Sebab kamu tidak tahu apa pun tentang moo young, kamu tidak tahu apa yang dia berikan kepadaku. Aku merasa menjadi diri sendiri saat bersamanya
- E4 /Baek Seung ah

Urutannya aneh, "Jin kang, ini seung ah, ini ponsel pramuwismaku, tolong sampaikan ini ke moo young", Dia tidak meminta maaf.
- E4 / Kim Moo young

 Versi inggris : Quotes TSHLYE

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Drama Korea The Smile has Left Your Eyes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel