Kata Kata Bijak Muhammad Ali Quotes

Quotes Muhammad Ali - Seperti yang kita tau, Bahwa Muhammad Ali memang Seorang petinju yang Paling terkenal diantara Petinju Lainnya, Hal ini karena ia memenangkan 3 Kali Juara Dunia Kelas Berat ( HeavyWeight) yang belum ada seorang pun yang bisa menang sampai 3 kali.

Muhammad Ali adalah seorang Muslim, sebelum ia masuk islam, ia bernama Cassius Marcellus Clay, Ia lahir pada Januari 1942 dan Meninggal Juni 2016 saat umurnya menginjak 74 Tahun

Selain dikenal Sebagai Petinju, Muhammad Ali juga Dikenal sebagai sosok yang inspiratif, karena ia juga menulis beberapa buku ( walaupun tidak terlalu terkenal ) . Muhammad Ali juga sosok yang kontroversial , ini terbukti dari beberapa celotehannya kepada lawan petinjunya.

Setelah mendapat sedikit penjelasan tentang Muhammad Ali, sekarang kita masuk ke bagian Utamanya.

Kata Bijak & Kata Mutiara Muhammad Ali


"Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Persahabatan bukanlah sesuatu yang dipelajari di sekolah. Tapi jika kamu belum belajar arti persahabatan, kamu benar-benar belum belajar apa-apa. "
- Kata Mutiara Muhammad Ali tentang Persahabatan

"Mustahil bukan sebuah fakta. Mustahil adalah sebuah pendapat. Mustahil bukan sebuah deklarasi. Melainkan sebuah tantangan. Mustahil itu potensial. Tidak mungkin bersifat sementara.Kemustahilan itu tidak ada."
Makna : Kita selalu bisa mengubah hal hal yang mustahil( tidak mungkin ) menjadi Mungkin
- Muhammad Ali
Kata bijak Muhammad Ali

"Jika pikiranku bisa memahaminya, dan hatiku bisa mempercayainya - maka aku bisa mencapainya."
- Muhammad Ali

"Aku membenci setiap menit saat latihan, tapi aku berkata, 'Jangan berhenti. Menderitalah sekarang dan Jalani sisa hidupmu sebagai juara '. "
- Kata Menginspirasi Muhammad Ali

"Jangan menghitung hari, buat hari menghitungmu."
Makna : Kalau kita sudah sukses, kita akan dicatat orang lain dan dipandang orang lain
- Muhammad Ali

"Membenci orang karena warna(kulitnya) adalah salah.   "
- Muhammad Ali tentang rasisme

"Juara tidak dibuat di gym. Juara dibuat dari sesuatu yang mereka miliki jauh di dalam diri mereka, Yaitu keinginan, mimpi, visi. Mereka harus memiliki keterampilan, dan kemauan. Tapi kemauannya harus lebih kuat dari pada keterampilan. "
- Muhammad Ali
Kata Mutiara Muhammad Ali

"Aku seorang pejuang. Aku percaya pada 'mata di balas mata'. Aku tidak menghormati pria yang tidak akan membalasnya. Kau membunuh anjingku, lebih baik kau menyembunyikan kucingmu. "
- Muhammad Ali tentang Balas dendam

"Cara terbaik mewujudkan impianmu menjadi kenyataan adalah bangun."
- Muhammad Ali

"Seringkali bukan gunung di depan yang membuatmu keluar (semangat), itu adalah kerikil kecil di sepatumu."
Makna : terkadang Hal kecil lebih menjadi alasan seseorang untuk berubah
- Muhammad Ali

"Hiduplah sehari-hari seolah-olah itu adalah hari yang terakhir bagimu, karena suatu hari nanti akan benar."
- Muhammad Ali

"Melayang seperti kupu-kupu menyengat seperti lebah."
- Muhammad Ali,

"Orang yang tidak memiliki imajinasi tidak punya Sayap."
Teks inggris :( The man with no Imagination has no wings )
- Muhammad Ali

"Untuk Menjadi juara yang hebat, Kamu harus percaya bahwa Kamu adalah yang terbaik. Jika tidak, berpura-puralah begitu. "
- Muhammad Ali
Quotes Muhammad Ali tentang sukses

"Apa yang Anda pikirkan adalah apa yang Anda jadinya."
- Muhammad Ali

"Melayang seperti kupu-kupu menyengat seperti lebah. Tangan tidak bisamemukul apa yang mata tidak bisa melihat. "
- Muhammad Ali

"Hanya seorang pria yang tahu bagaimana rasanya dikalahkan yang bisa mencapai jiwanya yang paling dalam dan menghasilkan tambahan kekuatan yang dibutuhkan untuk menang saat pertandingan berlangsung."
- Muhammad Ali


"Orang yang memandang dunia pada usia 50 tahun sama seperti yang dia lakukan pada usia 20 tahun telah menyia-nyiakan 30 tahun hidupnya."
- Muhammad Ali

"Dia yang tidak cukup berani untuk mengambil risiko tidak akan mencapai apapun dalam hidup"
- Muhammad Ali

"Mengapa mereka meminta aku untuk mengenakan seragam dan pergi sejauh 10.000 mil dari rumah dan menjatuhkan bom dan peluru pada orang-orang Brown di Vietnam sementara orang Negro yang disebut di Louisville diperlakukan seperti anjing dan menolak hak asasi manusia sederhana? Tidak, aku tidak akan menempuh jarak 10.000 mil dari rumah untuk membantu pembunuhan dan membakar negara miskin lain hanya untuk melanjutkan dominasi tuan budak kulit putih orang-orang yang lebih gelap di seluruh dunia. Inilah hari dimana kejahatan semacam itu harus berakhir. Aku telah diperingatkan bahwa untuk mengambil sikap seperti itu akan menghabiskan biaya jutaan dolar. Tapi aku sudah mengatakannya sekali dan aku akan mengatakannya lagi. Musuh sejati bangsaku ada di sini. Aku tidak akan mempermalukan agama aku, umat aku atau diri aku sendiri dengan menjadi alat untuk memperbudak orang-orang yang memperjuangkan keadilan, kebebasan dan kesetaraan mereka sendiri. Jika aku pikir perang akan membawa kebebasan dan kesetaraan kepada 22 juta orang aku, mereka tidak perlu merancang aku, aku akan bergabung besok. Aku tidak akan rugi dengan membela keyakinan aku. Jadi aku akan masuk penjara, jadi apa? Kami sudah dipenjara selama 400 tahun. "

Fakta : Muhammad ali pernah hampir dicabut gelar juara dunia tinjunya karna tak mengakui perang amerika ke vietnam
- #Kata bijak Muhammad Ali tentang HAM dan kesetaraan Warna kulit
Kata bijak Muhammad ali PANTANG menyerah

"Dalam pikiranku, orang-orang yang kalah adalah mereka yang tidak memiliki tujuan yang mereka pedulikan."
- Muhammad Ali

"Diam adalah emas bila kau tidak dapat memikirkan jawaban yang bagus."
- Muhammad Ali

"Aku Amerika. Aku adalah bagian (dari amerika) yang tidak akan kamu kenali. Tapi kamu dapat mengenaliku dengan : aku Hitam, percaya diri, sombong; namaku , bukan milikmu; agamaku, bukan milikmu; tujuanku, milikku; terbiasalah denganku. "
- Muhammad Ali

"Aku percaya pada agama Islam. Aku percaya kepada Allah dan perdamaian.
- Muhammad Ali

"Sulit untuk bersikap rendah hati saat Kau sama hebatnya denganku."
- Muhammad Ali

"Kurang percaya diri membuat orang takut menghadapi tantangan, dan aku percaya pada diri aku sendiri."
- Muhammad Ali

"Umur adalah apapun yang kamu pikirkan. kau itu setua yang kamu fikirkan "
- Muhammad Ali

"Aku tahu ke mana aku pergi dan aku tahu diriku yang sebenarnya, dan aku tidak harus menjadi seperti yang kau inginkan. Aku bebas menjadi apa yang kuinginkan. "
- Muhammad Ali

"Orang lain mungkin tahu kesenangan, tapi kesenangan bukanlah kebahagiaan. Kesenangan tidak lebih penting daripada bayangan yang mengikuti seorang pria. "
- Muhammad Ali

"Aku yang terhebat, aku katakan hal itu bahkan sebelum aku mengenal diriku."
Makna: Muhammad ali sering mengatakan 'im the Greatest ,yang artinya aku yang terhebat, maksudnya bukan ali adalah orang yang sangat sombong, tetapi kata" ini adalah bagian dari sikap Sangat Optimis dan percaya diri yang LUAR BIASA HEBAT.
- Muhammad Ali

"Pertarungan dimenangkan atau hilang jauh dari para saksi, di belakang garis, di gym, dan di luar sana di jalan; jauh sebelum aku menari di bawah lampu- lampu itu. "
- Muhammad Ali

"Apa yang membuat aku pergi adalah tujuan."
- Muhammad Ali

"Aku yang terhebat, aku orang jahat, dan aku ganteng !"
- Muhammad Ali

"Aku tidak pernah berpikir untuk kalah, tapi sekarang hal itu terjadi, satu-satunya adalah melakukannya dengan benar. Itulah kewajiban aku kepada semua orang yang percaya kepadaku. Kita semua harus mengalami kekalahan dalam hidup. "
- Muhammad Ali

"Pergi ke perguruan tinggi, Tetap di sekolah, Jika mereka bisa membuat penisilin dari roti berjamur, mereka pasti dapat membuat sesuatu darimu. "
Makna : Pengetahuan dan sekolah mungkin bisa merubah dirimu jadi orang berguna
- Muhammad Ali

"Kita tidak bisa berani tanpa rasa takut."
- Muhammad Ali

"Sungai, kolam, danau dan sungai - mereka semua memiliki nama yang berbeda, tapi semuanya mengandung air. Sama seperti agama - mereka semua mengandung kebenaran "
- Muhammad Ali

"Perang bangsa diperjuangkan untuk mengubah peta. Tapi perang kemiskinan diperjuangkan untuk memetakan perubahan. "
- Muhammad Ali

"Aku tidak menghitung sit-up-ku; Aku hanya mulai menghitung ketika mulai sakit karena hanya mereka yang menghitung. "
- Muhammad Ali

"Aku mencoba untuk tidak berbicara tentang semua kebaikan dan orang-orang yang aku bantu, karena aku yakin kita hanya bisa benar-benar bermurah hati saat kita tidak mengharapkan balasan apa pun."
- Muhammad Ali
Kata Bijak Muhammad Ali tentang islam

"Allah Maha Besar. Aku hanya petinju terhebat " ( Allah is the Greatest , i'm Only the Greatest Boxer)
- Muhammad Ali

"Superman tidak butuh sabuk pengaman."
- Muhammad Ali

"Orang yang benar-benar hebat dalam sejarah tidak pernah ingin menjadi hebat untuk diri mereka sendiri. Yang mereka inginkan hanyalah kesempatan untuk berbuat baik bagi orang lain dan dekat dengan Tuhan. "
- Muhammad Ali

"Hikmat adalah mengetahui kapan Anda tidak bisa menjadi bijak."
- Muhammad Ali

"Kekayaanku ada dalam pengetahuan aku tentang diri, cinta, dan spiritualitas."
- Muhammad Ali

"Ada hal yang lebih menyenangkan untuk dilakukan daripada memukuli orang"
- Muhammad Ali

"Ketika sampai pada cinta, kasih sayang, dan perasaan hati lainnya, aku kaya."
- Muhammad Ali

"Jika kau bermimpi mengalahkan aku, sebaiknya bangun dan minta maaf."
- Muhammad Ali

"Seekor ayam berkokok hanya saat melihat cahaya. Taruh dia dalam kegelapan dan dia tidak akan pernah berkokok. Aku telah melihat cahaya dan aku berkokok. "
- Muhammad Ali

"Sekarang aku sudah meraih medali emas. Tapi itu tidak berarti apa-apa, karena aku tidak memiliki kulit warna yang tepat. "
- KATA Bijak Muhammad Ali tentang rasis

"Kemustahilan itu tak ada."
- Muhammad Ali

"Aku adalah orang biasa yang bekerja keras untuk mengembangkan bakat yang aku punya. Aku percaya pada diriku sendiri, dan aku percaya pada kebaikan orang lain. "
- Muhammad Ali

"Bahkan ketika aku tahu orang-orang menipu aku, yang penting adalah bagaimana aku berperilaku, karena aku harus menjawab kepada Tuhan. Aku tidak dapat bertanggung jawab atas tindakan orang lain: Mereka harus menjawab kepada Tuhan sendiri "
- Muhammad Ali
Kata Bijak Muhammad Ali tentang masjid dan islam

"Tidak ada yang memulai di atas. Anda harus bekerja dengan cara Anda. Beberapa gunung lebih tinggi dari yang lain, beberapa jalan lebih curam daripada yang berikutnya. Ada kesulitan dan kemunduran, tapi Anda tidak bisa membiarkan mereka menghentikan Anda. Bahkan di jalan yang paling curam, Anda tidak boleh kembali. Anda harus terus naik. Untuk mencapai puncak gunung, Anda harus mendaki setiap batu. "
Saya harap pembaca katabijak-kata dapat memahami keindahan kata bijak ini.
- Muhammad Ali

"Sepanjang hidup aku, aku tidak pernah meminta pembalasan terhadap orang- orang yang menyakiti aku karena aku percaya pada pengampunan. Aku telah berlatih memaafkan, sama seperti aku ingin dimaafkan. Hanya Tuhan yang tahu apa yang ada di hati seseorang, maksud sebenarnya. Dia melihat dan mendengar semua hal. "
- Muhammad Ali

"Aku tidak pernah membiarkan orang lain membujukku agar tidak mempercayai diri sendiri."
- Muhammad Ali

"Bila kau ingin berbicara demgam siapa yang membuat diriku seperti saat ini), Anda berbicara dengan aku. Siapa yang membuat aku adalah AKU. "
- Muhammad Ali

"Aku bisa melihatnya. Aku hampir bisa merasakannya. Ketika aku menyatakan bahwa aku adalah yang terbesar sepanjang masa, aku percaya pada diri sendiri, dan aku masih melakukannya. "
- Muhammad Ali

"Kita menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar mencari nafkah daripada belajar membuat hidup."
-Muhammad Ali

"Hati nurani aku tidak akan membiarkan aku menembak saudara laki-laki aku, atau beberapa orang yang lebih gelap, atau beberapa orang kelaparan miskin di lumpur untuk Amerika yang hebat. Dan tembak mereka untuk apa? Mereka tidak pernah memanggilku negro, mereka tidak pernah menggangguku, mereka tidak menaruh anjing kepadaku, mereka tidak merampok kewarganegaraanku, memperkosa dan membunuh ibu dan ayahku ... Menembak mereka untuk apa? Bagaimana aku bisa menembak mereka, orang kulit hitam kecil yang malang, bayi kecil, anak-anak, dan wanita? Bagaimana aku bisa menembak orang-orang miskin? Bawa aku ke penjara. 
- Muhammad Ali

"Pada hari aku bertemu dengan Islam, aku menemukan kekuatan di dalam diriku bahwa tidak ada orang yang bisa menghancurkan atau mengambilnya dariku."
- Muhammad Ali

"Saat kita mencurahkan semua tindakan kita ke tujuan spiritual, segala sesuatu yang kita lakukan menjadi sebuah doa."
- Muhammad Ali

Ketika aku pertama kali masuk ke masjid, aku tidak menemukan Islam; Islam menemukanku
- Muhammad Ali

"Aku tahu ke mana aku pergi dan aku tahu yang sebenarnya, dan aku tidak harus menjadi seperti yang kamu inginkan. Aku bebas menjadi apa yang kuinginkan. "
- Muhammad Ali

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Muhammad Ali Quotes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel