Kata Kata Bijak EXO - Quotes

Kata Kata Bijak / Quotes EXO Indonesia


1. Jangan Pernah Berhenti Bermimpi
- Tao

2. Kita adalah Satu, Kita ini EXO ( We are One, We are EXO! )


3. Buatlah kenangan yang tak akan kau lupakan
-Kai

Kata kata bijak Baekhyun Exo

4. Aku tak terlalu suka ketika aku dipanggil imut (cute), aku ingin mendengar bahwa aku ganteng
-Sehun

5. Bagiku, EXO adalah Pizza ( To Me, Exo is Pizza )
- Kris

6. Aku tak mau berfikir kelelahan, aku tak mau terbebani, karena aku punya kalian yang mencintaiku
- Tao

빛나는 것들은 많아 , 그 안에 진짜를 봐봐
Bit-Naneun  Keotdeuleun mannha , Geu Ane Jinjjaleul Bwaba
Ada banyak (berlian) yang bersinar, Tetapi lihatlah mana yang Asli diantara mereka (EXO)

7. Jangan pernah menyerah untuk meraih mimpimu, dan berusahalah untuk meraihnya
- Luhan

8. Ayo hidup ketika melakukan hal yang kita suka ( Let's live while doing things we Like )
- Sehun

9. Tak perduli betapapun beratnya, aku selalu tersenyum seperti idiot
- Chanyeol

10. Tak ada sesuatu yang mustahil bagiku di Dunia ini
- Tao

11. Ketika aku mendengar ada wanita yang menyimpan uangnya untuk menonton kami, Aku merasa sangat tersentuh.
- Chanyeol

12. Kalau kamu tak bagus dalam belajar, jangan berfikir untuk menyukaiku!. EXO mungkin terlihat seperti hal yang paling penting di Dunia bagimu saat ini, tetapi dalam beberapa tahun lagi, kau mungkin akan menyesal
- Kai ( untuk fans yang menyuruh kai untuk memarahinya karena nilainya turun )

13. Setiap personil EXO takut serangga (Kecoa) kecuali Suho, Pertama kali kami menemukan ada serangga di asrama , Baekhyun dan D.O lari kemana mana sambil berteriak, Chanyeol dan Kai sedang berdiri di atas kursi, dan Sehun bersembunyi di balik Suho sambil gemetar . Suho mengedipkan matanya tanpa dosa sembari mengambil serangga tersebut dan Sehun pun langsung lari untuk bergabung pada Kai dan Chanyeol. Suho memandangi serangga tersebut beberapa saat sebelum ia tersenyum sinis . Sejak hari itu, tak ada lagi yang tak menuruti Ketua.


14. Aku tak punya penyesalan ketika mati diatas panggung
-Kai

15. Aku ingin membuat Dunia tau Suara orang Korea
-Kai

16. Kita mungkin terpisah dalam dua Grup, tetapi sungguh, kami adalah satu keluarga besar. Kami belajar bersama, makan bersama, dan berbagi banyak kenangan bersama, Tak ada kompetisi antara kami yang membuat kami harus lebih baik dari yang lainnya.
- Sehun

17. Kau memang cantik saat ini, Tetapi jika kau tak belajar cara mencintai dirimu saat ini, walaupun kau cantik, kau tak akan mengenali kecantikan dirimu.
- Suho

18.  Walaupun kami telah mencapai impian kami sebagai penyanyi, Aku juga belajar kebenaran, bahwa di Dunia ini, tidak ada yang Mudah.
-Baekhyun

19. Aku adalah orang yang pekerja Keras, Walaupun untuk hal Kecil
-Suho

20. kalau boleh jujur, sebenarnya aku ingin menyerah beberapa kali. Tetapi aku bekerja keras. Aku fikir alasan mengapa aku bisa menahannya selama 7 Tahun adalah karena aku percaya aku akan sukses jika bekerja keras
- Suho

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak EXO - Quotes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel