Kata Kata Bijak Drama Abyss (2019)

Kata Bijak Drama Abyss


Hangul : 어비스       R.R: Eobiseu   


Hei nak, mau permen.? tangisanmu hanya membuat ibumu lebih sedih.. Cukup... anak baik, ambil permen ini dan makanlah
- Dokter E1

Katanya tampan itu segalanya, walaupun aku berlumuran darah, masih tampak modis. Aku tampan kan? - Cha min E1



Drama korea abyss



Go se yeon : Seperti katamu, aku terlahir kembali. Seharusnya aku bisa bertahan tanpa makan, atau dapat kekuatan super. Jika tidak, seharusnya aku tak terkalahkan atau berdarah biru. Tapi aku lapar di jam makan, ke kamar mandi lalu lapar lagi, aku tampak seperti manusia biasa

Cha min :  Kau tampak tak biasa bagiku
- E2

Tetap saja, memberi dan menerima adalah peraturan dasar kehidupan. Karena sudah kubiarkan, akan lebih bagus jika ada balasannya
- Go se yeon -E2 

Kau juga awalnya ragu dan tak percaya padaku. Hee-jin adalah wanita pertama dan satu  satunya yang mencintaiku. Kenapa aku harus lebih memercayaimu. Berhenti mengkritiknya didepanku, Biar kutangani, urus saja urusanmu sendiri- Cha Min

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Drama Abyss (2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel