Kata Bijak Film The Lorax (2012)

Kata Bijak Film The Lorax

 
Kata kata mutiara Film The Lorax / Quotes film the Lorax (Dr. seuss)

Aku adalah lorax, Penjaga hutan.. aku berbicara untuk pohon pohon
- Lorax

Yang paling aku inginkan di dunia ini, cuma ingin melihat pohon hidup sesungguhnya tumbuh di halaman belakang rumahku.
-Audrey

Bernafaslah dengan bijaksana
- Iklan Perusahaan O'Hare

- Aku tak menyangka masih ada yang peduli tentang pohon
- Once-Ler

Ingat Oncie, jika suatu saat kau mengalami kegagalan dan bukan keberhasilan, hal itu tak mengejutkanku. hahaha
- Ibu Once-Ler

Kata bijak film the lorax

Begitulah aku saat itu, tidak punya apa apa kecuali gerobak, keledai dan semangat yang tidak masuk akal
- Once Ler
 
Kenapa kau sangat tertarik pada pohon pohon, mengapa kau tak seperti anak anak lain, break dance dan mengenakan celana komprang dan bermain donkey kong?
- Once-Ler
 
Ketika pria melakukan suatu hal bodoh sekali, itu maklum karena dia pria. Tapi kalau dia melakukan hal bodoh yang sama dua kali, itu pasti karena seorang wanita.
- Once-Ler

Terimakasih untukmu dan pekerjamu, asap dan polusimu. Mereka tak bisa hidup disini lagi. Jadi aku menyuruh mereka pergi. Mudah mudahan mereka bisa menemukan tempat yang lebih baik diluar sana.
- Lorax

Aku Ted Wiggins dan aku berbicara untuk pohon pohon. Dan kenyataannya tidak semua hal sempurna di  thneedville. Dan keadaan ini hanya akan semakin memburuk, kecuali kita melakukan sesuatu terhadap itu. Setidaknya kita bisa mengubah cara hidup kita, dengan memulai menanam ini (pohon).
- Ted

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Film The Lorax (2012)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel