25+ Kata Bijak / Quotes NCT Bahasa Korea dan Artinya

Quotes Personel NCT Bahasa Indonesia

지금 생각은 그냥 지금 드는 생각. 내일이면 지나치겠지 또
Apa yang kamu fikirkan sekarang adalah pikiran yang sementara. Besok mungkin juga akan terlewati (maksdunya, jangan terlalu memikirkan sesuatu).
Jisung / 지성 nct

끝이 있어야 시작이 있기에, 좋은 마음으로 다시 시작하는 것 같아요.
Harus ada akhir dari sesuatu untuk awal dari sesuatu datang. Bagiku memulai sesuatu harus dari hati yang ringan.
Mark / 마크 nct

항상 결과가 제일 중요하고 결과만 바라보는 세상인줄 알았는데 시즈니하고 같이 보낸 시간들을 생각해보면 결과도 좋지만 과정들이 더 소중한 것 같아요. 어쩌면 과정이 결과일 수도 있다고 갑자기 생각이 듦…. ㅎㅎ. –
Aku selalu percaya bahwa hanya hasil yang penting, karena dunia selalu melihat hasil. Tetapi ketika aku berfikir tntang waktu yang aku habiskan bersama band dan fansku, walaupun hasilnya bagus, prosesnya lebih berharga dan membanggakan di hati. Serta pada satu poin, proses juga bisa menjadi hasil, hehe aku hanya tiba tiba berfikir.
Jisung / 지성 nct

행복해서 웃는게 아니라, 웃어서 행복하다.
Aku tidak tersenyum karena aku bahagia, aku tersenyum lalu aku bahagia
Yuta / 유타 nct

뭐든지 잘하는 사람이여도 처음엔 다 초보예요.
Bahkan semua orang yang bagus dalam segalanya, hanyalah sapi (bodoh) pada awalnya.
Jisung / 지성 nct

싫으면 하지마
Jika kau tak suka, jangan lakukan.
Winwin nct

Quotes NCT Bahasa Indonesia
돈이 행복의 무게라고 생각하지 않아요.
Aku tak berfikir uang adalah kebahagiaan

Taeil / 태일 nct

길은 어디든 연결되어 있습니다
Dimanapun ada jalan, aku akan menghubungkan mereka.

Taeil / 태일 nct

사랑은 웃음으로부터 시작한다고 봐요
Seperti yang kulihat, cinta dimulai dengan senyuman

Johnny nct

세상에서 제일 무서운건 공짜
Hal terseram di dunia adalah mendapatkan sesuatu karena cuma cuma.

Yuta /유타 nct

내가 행복해야 남을 행복하게 만들 수 있다.
Kau harus bahagia dulu untuk membuat orang lain bahagia.

Johnny quote, nct

Ketika berbicara tentang menari dan tampil, bagi kami itu seperti gaya hidup dan hal biasa. Dan juga menari adalah salah satu hal utama yang kau harus selalu berlatih dan salah satu hal yang menjadi fokus utama kami.
Mark quotes, 마크 nct

Kalau orang bertanya tentangku, bilang kalau aku belum mati.
Doyoung, nct

Ketika kau melakukan sesuatu dan kau melakukan yang terbaik. Hari ketika orang akan mengenalmu dengan apa yang kau lakukan akan datang. Kau harus menahannya dan bekerja keras sampai saat itu tiba.
Taeyong quote, nct

Quotes NCT dari Lagu

내가 손대면 뭐든지 가지게 돼
Semua yang aku sentuh menjadi milikku
nct u – boss

내가 나타내줄게 난 알아 너의 feel now
Aku akan datang, aku tau perasaanmu sekarang

nct u – boss

내가 다시 살아갈, 용기는 너니까
Aku akan hidup kembali karena kaulah semangatku
nct u – without you

널 보기만 하는건 이건 명백한 crime
Hanya melihatmu saja adalah sebuah kejahatan
nct 127 – 0 mile (Zero mile)

어떡해 네가 너무 좋아 난. 첫 눈에 반해버렸어
Apa yang terjadi, aku menyukaimu. Pada pandangan pertama aku mencintaimu
nct 127 – angel

I saw an angel 널 처음 봤을 때.
Aku melihat malaikat pertama kali saat melihatmu.
nct 127 – angel

모두 다 쉿!
semuanya ssst
nct 127 – cherry bomb

쉽게 보다가는 큰일 나
Kau akan dapat masalah jika kau fikir semuanya mudah
nct 127 – cherry bomb

남 다른걸 넌 나를 미치게 만들고 있는 걸
Sangat berbeda dari yang lain, kau membuatku gila.
nct 127 – mad city

난 너의 꿈이자, 꿈에 닿는 통로가 돼
Akulah mimpimu, akulah jalan yang akan mengantarmu menuju mimpimu
nct 127 – boom

편히 앉아 놀아줄 시간은 없어
Tak ada waktu untuk duduk bersandar dan bermain.
nct dream – boom

Belum ada Komentar untuk "25+ Kata Bijak / Quotes NCT Bahasa Korea dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel