Kata Kata Bijak Drama Extracurricular (2020)

Kata Bijak Drama Extracurricular 

Hangul :  인간수업   ||     R.R : Ingansooeob ||
 
Udah lama ga buat kata bijak drama korea. Kali ini ada yang beda, gue bakal ngasi hangul nya, jadi bisa belajar dikit dikit lah bahasa koreanya yak.

사고도 평소에 부지런히 ‪조금씩 쳐둬야 돼, 안 그러면 나중에 몰아서 큰 사고 친다
Kau harus membuat masalah kecil sesekali, Jika tidak, nanti langsung masalah besar.
- JinWoo (Guru/wali kelas)

꿈은 비싸다,부모 없는 애한테는... 더 비싸진다
Mimpi itu mahal, Menjadi lebih mahal ...untuk anak tanpa orang tua.
- Oh Jisoo

아빠 돈 없을 때만 ‪아빠 하려 그러잖아
Kau hanya mau jadi ayah saat uangmu habis
- Oh Jisoo


Semua orang menyimpan rahasia, Bajingan yang tak tahu situasi orang lain menggali dan mengungkap itu dan menjadikan mereka jahat. Aku tak mengerti itu.
- Oh Jisoo

내 목숨도 장난이지? 너는
Bahkan hidupku adalah permainan bagimu, bukan?
- Oh Jisoo

재수가 없었던 거야 ‪자네나 나나
Kita hanya sial. Baik kau dan aku
- Ahjusshi

안 살아진다고, 거기서는
An Sarajindagu,
Aku tak bisa hidup di sana.
(Aku ga merasa hidup ... disana)

나는 그냥 학교도 다니고, ‪대학도 가고 그냥 평범하게 살려고. ‪너희랑 똑같이 살려고 나만 못 그러니까.
Aku hanya ingin sekolah,kuliah,dan hanya menjalani hidup normal. Aku ingin hidup seperti kalian. Tapi Aku tak bisa.

Bagi kalian yang suka artikel ini, mohon di bookmark atau di share, jadi bisa balik lagi kesini lain waktu, makasih :).

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Drama Extracurricular (2020)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel