Kata Bijak Knowing Brothers (Aneun Hyungnim)

Kata Bijak Knowing Brothers


Aku tak mengatakan bahwa aku paling pintar dari semua orang disini. Aku tak mengatakan aku lebih baik, Aku hanya mengatakan aku punya kebijaksanaan.
-E12  Seo Janghoon

Heechul : Hyung, kenapa kau pakai make up? padahal ga bakal disorot?
YoungChul: HAHAHA, bukankah itu terlalu kejam? (Teks dilayar : Marah, sedih tapi benar :p)
-E21

Hi Semua, aku si gendut imut Hong mi, aku menolak keimutanku kalah dari semua orang disini (ketika IOI jadi tamu) -E23 Kang ho dong

Ketika aku rekaman untuk Ask us anything, aku sudah meninggalkan hatiku di kulkas rumahku. lalu ketika aku kembali ke rumah, aku akan berkata 'oh ini dia hatiku!". lalu ketika aku kembali untuk rekaman lagi, aku akan bilang 'manajer sebentar ya!", lalu aku kembali menaruh hatiku disana.
-E29 Kim hee Chul

Aku berterimakasih pada janghoon karena bahkan saat soo geun terus mengolok oloknya untuk hal yang sama dia selalu mengikutinya dan tersenyum padanya. Kim Soo geun dan janghoon benar benar lucu.
-E108 Lee sang min



Aku percaya Aneun Hyungnim memiliki bagian khusus di hatiku. itu adalah program pertamaku yang aku siap melakukan apapun untuknya. aku dapat dengan bebas melakukan apa yang aku inginkan sejak lama. Begitu nyaman di sekitar semua orang di acara ini.
- E108 Lee soo-geun

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Knowing Brothers (Aneun Hyungnim)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel