Kata Bijak Manhwa Webtoon The Gamer

Judul: The Gamer     Ide Cerita: Sangyoung seong    Illustrator: Sang-a


Bila kau punya tujuan hidup, kau bisa hidup lebih aktif
-Sage tak dikenal

Pokoknay sekarang fokus menambah poin intelligence(kecerdasan), mengerjakan soal matematika akan lebih mudah kan?
-Han Jihan/ E01

Kalau aku santai santai saja, aku bisa mati, Dan AKU TIDAK MAU MATI.
Han Jihan / E05

Kadang orang tumbuh karena kejadian tak terduga
- Pengembara tak dikenal / E09

beritahu aku, kalau kau punya sesuatu yang lebih penting dari hidupmu , dan kau harus melindunginya dengan resiko nyawamu sendiri, apa yang akan kau lakukan ? Kalau seperti itu, jawabannya hanya satu kan? Korbankan nyawamu, Ya kan ?
-Hwan Seongon/E09

Kalaupun aku memakai kekuatanku, aku akan pakai untuk Menyembuhkan. Bisa saja aku jadi dokter dan menghasilkan uang. Untuk itu, aku harus belajar lebih giaat. Lagian selain ini kekuatanku berguna untuk apa lagi?
Han Jihan / E17

Keputusan Bijaksana membutuhkan pengetahuan. Kebijaksanaan dan kecerdasan berkait. Namun tidak selalu memengaruhi.
Apa kita tidak belajar dari sejarah bahwa orang jenius pun tidak selalu bahagia? Orang orang perlu menyadari bahwa kebijaksanaan dan kecerdasan itu adalah hal berbeda
Sage tak dikenal /E23

Pengalaman menentukan bagaimana berjalannya hidup seseorang
-Sage tak dikenal /E29

Menjadi Berbeda dengan yang lain , menjadi spesial selalu membuat orang lain terkagum, karena itu para bintang itu ada
-Fikiran seseorang/E39

Hidup adalah tentang pilihan. Kau harus selalu membuat pilihan. Dan sebagai hasilnya, masa depan akan ditentukan.
Masa depan seperti apa yang kau miliki? apakah kau puas dengannya? atau tidak puas? Semuanya ditentukan oleh pilihanku. Suatu pilihan dapat mengubah seluruh kehidupanmu. Apakah kau membuat pilihan yang benar setiap waktunya?
-Hal tentang pilihan / E43

Aku tidak mau uang, Aku menolongmu karena aku mau, Kau mungkin tidah tau, tapi akuu ini punya rasa keadilan yang kuat.
-Han Jihan /E43

Kalau mereka tidak melihat nyawa manusia lebih dari alat, Apa bedanya diri mereka dengan monster?
-Han Jihan /E68

 Terimakasih sudah berkunjung, dan jangan lupa buat support blog ini, agar tetap update dan tetap eksis.

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Manhwa Webtoon The Gamer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel