Kata Bijak Drama Korea My ID is Gangnam beauty

Kata Bijak Drama Korea My ID is Gangnam Beauty


Aku gadis pemberani , dan tidak tinggal diam ketika anak anak lain mengejekku. Tapi setiap kali aku melawan, mereka selalu melakukan sesuatu yang lebih buruk
- Kang Mi Rae /Ep01

Memenangkan perkelahian, Bukanlah hal yang diinginkan para korban. Yang mereka inginkan adalah berhenti menjadi korban
-Kang Mi Rae / Ep01

Ada orang orang yang dikaruniai yang bisa hidup sesuai kemauannya sendiri. Pria paling tampan di jaryong, Do Kyung seok.
Bahkan ketika dia baru saja melangkah atau berpartisipasi dalam latihan gempa dan bahkan ketika dia mematahkan lengannya. Dunia otomatis berputar di sekelilingnya
-Kang Mi Rae/ E02

Do Kyeong Sok(A) : Hei, Menyenangkan ya?
Hyun So A (B) : Apanya ?
A: Apakah itu menyenangkan?
B: Maksudmu pesta minggu frosh? , tentu saja menyenangkan
A: Pesta minggu frosh? aku bicara tentang tindakan konyolmu
B: Aku tidak mengerti yang kamu katakan
A: Atau kamu hanya berpura pura tidak tau
-E02

Alasan kamu di operasi sebenanrya adalah pola pikir tidak sehatmu
- Do Kyeong sok /E03

Keindahan sejati parfum terletak pada fakta yang tidak bisa dilihat, Aroma adalah satu satunya hal indah yang bisa dirasakan bahkan tanpa matamu, Aku percaya keindahan tak berwujud ini akan menjadi sedikit penghiburan bagi mereka yang hanya berfokus pada kecantikan luar
-E04 / Na Hye Sung

Aku ingat hari itu dengan jelas, tapi aku tidak pernah mentertawaimu. Aku melihat kakimu, bukan wajahmu.
Kakimu membuatku tertawa, aku tidak pernah melihat orang menari begitu. Karena itu aku menanyaimu di orientasi. Aku bisa tahu itu kamu. Kurasa aku hanya tersenyum sekali selama di SMP, dan Itu karena kamu.
- Do Kyeong sok / E05

Yong Chul : Kamu merasa hebat karena sekarang kamu cantik?

Mi Rae: Ya. Setelah aku berubah, aku sadar orang sepertimu itu tidak berguna. Kamu tidak berubah sama sekali. Kamu merendahkan orang dari fisiknya dan mempermalukan mereka. Ingat ini setiap kali kamu mengingat nama "Kang Orc". Bagiku, kamu hanyalah sampah.
-E06

Wajahku bisa berubah, tetapi masa laluku tidak berubah
- Kang Mi Rae/ E06

Kyung suk : Penampilan bukanlah segalanya. Aku tidak suka wanita cantik.
Mi Rae:  Jadi, maksudmu aku jelek?

Kyung suk : Tapi kamu lucu.
Mi Rae: Apa... Menurutmu aku lucu karena jelek?
Kyung suk: Tidak juga. Aku hanya menganggap tarianmu di kursi itu lucu. Aku suka karena kamu lucu.
-E07

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Drama Korea My ID is Gangnam beauty"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel