Kata Kata Bijak SHINee - Quotes

Sebelum menulis artikel ini, admin turut berduka mendalam, atas kepergian Kim Jonghyun yang menyayat hati banyak orang diseluruh dunia. Walaupun ia telah pergi, admin tetap membuat kata bijak yang pernah ia tuliskan atau ucapkan.

"Dunia Shinee adalah semangat untukku. Karena aku dapat semangat ketika Diriku mendapat sorakan di panggung" - Onew

"Hidup itu penuh dengan pilihan . Maka Ambil dengan enteng" (tidak banyak berfikir) -Kim Jonghyun

"Tidak ada jalan pintas menuju kesempurnaan. Semua itu memerlukan kerja keras dan LEBIH Banyak kerja Keras"  -Kim Jonghyun

"Aku fikir semua orang di dunia ini Haruslah dicintai" - Lee Taemin

"Aku Tau tentang wanita. Aku tau bahwa wanita itu, bukanlah seorang Pria". - Choi Minho

"Ketika kamu tertawa, Kamu akan mendapatkan keberuntungan" -Onew

"Untuk memilih jalan yang telah kami pilih, bukanlah hal mudah, Tetapi setiap orang punya Pilihannya sendiri" - Key

"Jangan pernah lupa untuk tersenyum" -Taemin


"Tidak masalah apa yang difikirkan orang tentangmu ketika bersama seseorang (Wanita). Karena cinta itu milikmu, dan tidak ada yang bisa dilakukan orang lain tentang hal itu  - Kim Jonghyun
*Mksd: Cinta itu hanya dirimu yang merasakannya.

" Jangan pernah menyerah, Tak perduli jika aku gagal, karena aku bisa bangkit kembali dan memulainya kembali" - Minho

" Cintai Aku... Terlambat.. Aku Sudah Pergi " - Kim Jonghyun ( Dalam Buku)

"Maaf Hyung, Aku Pikir aku mengerti isi hati Hyung, jangan khawatir, aku akan menjaga ibu dan keluarga hyung seperti keluargaku sendiri" - Curhat Key untuk Jonghyun

" Hyung, Saat aku tua dan kita bertemu nanti, Katakan padaku aku sudah bekerja keras. Jonghyun-Hyung, kau sudah lakukan yang terbaik, Aku sangat sangat mencintaimu" - Key

Please Support this blog for more update in the future . <3

1 Komentar untuk "Kata Kata Bijak SHINee - Quotes"

  1. Sangat-sangat menyentuh😭 thankyou 💎💙

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel