Kata Bijak Drama Rich Man (2018)

Kata Bijak Drama Korea Rich Man


Judul : Rich Man     Judul Alternatif : Rich Man Poor Woman     Hangul:리치맨

Saat ini, kalian masih hidup. Itu sudah cukup untuk disyukuri.Ketika kalian tahu berapa peluang bagi seseorang untuk dilahirkan, kalian akan sangat bersyukur untuk bisa hidup saat ini. Betapa bersyukurnya kita akan hal itu.Kita harus bersyukur untuk bisa bernapas, meminum air, dan bisa merasakan kehangatan di siang hari. Kita juga bisa melihat bintang tak terhitung di malam hari..."

- Apa maksudmu?
- Itu yang dikatakan ahli astronomi, Cris Huygens kepada putrinya.
Episode1 / Kim Bo Ra

Pekerjaan bukan hanya untuk mereka yang pandai menghafal. Kita butuh otak yang cerdas. Aku bukan ingin
mengecilkan hatimu.
-Ep1

Dengan menghafal beberapa buku profesional dan membohongiku, apa aku begitu mudah untuk ditipu? Apa lucu untuk mengkhianati kepercayaan dari seseorang?

Kau seorang pelajar yang akan memulai karir. Kau sudah belajar sesuatu yang sangat mengerikan, ya? Kau hanya memiliki satu kesempatan untuk hidup. Jangan hidup sebagai penipu, Kim Bo Ra-ssi.
-Episode3

Semua orang ingin namanya dikenal. Bagimu, jika program yang kau buat dikenali, itu adalah segalanya. Jika aku tidak bisa membuat sesuatu yang baru, apa pentingnya sebuah merek?

Kau benar. Tapi orang menjadi gelisah. Mereka khawatir jika mereka tidak diakui, maka itu akan menjadi akhir hidup mereka. Itulah alasan mereka terobsesi dengan kartu nama dan latar belakang akademis. Tapi karena kau mengabaikan semua itu, di mata orang lain, kau terlihat arogan.
-Ep4

Kau mungkin sudah memerhatikan, tapi menghafal dan rajin tidak ada gunanya disini. Kau harus membuktikan diri dengan ide-ide bagus.
-Ep4



"Aku tidak bisa mengenali wajah. Daripada wajahnya,aku merasakan dari cara dia berbicara dan sikapnya. "
-Ep6

Aku punya sesuatu untukmu....., Cinta... Tunggu saja selama tiga bulan. Aku pastikan kau tidak akan menyesal bersamaku.
-Ep6

Ini lagu kesukaan nenekku, "A Song of Peace'. Aku akan memulai dari bait kedua. "Ada banyak hal yang akan membuatmu kesal, jadi pastikan untuk bersenang-senang selagi kau hidup".
-Ep6

Percaya atau tidak, hidup itu seperti lebar rambut. Kuharap kau tidak ditusuk dari belakang.
-Ep7

Cinta adalah cinta dan kenyataan adalah kenyataan. Jika tidak sekarang, aku tidak akan bisa putus dengannya.
-Ep7

Kita semua seperti itu. Kita semua punya kekurangan, tidak berpengalaman, dan kasar. Itu membuat kita semakin ingin diakui. Kata-kata pujian seperti "kerja bagus", "kau semakin hebat", itu sangat menyenangkan. Maksudku, Anda hanya perlu memujinya.

- Jadi... apa bedanya?
-Tentu saja ada bedanya. Anda belum pernah dengar "Sepatah kata pujian bisa membuat ikan pasu menari"?
-Ep7

-Kenapa kau tidak balikan lagi dengannya, gadis bodoh?
-Tidak, terima kasih. Motoku adalah, "mempertahankan orang yang tidak ingin pergi dan melepaskan orang yang ingin pergi".
-Ep7

Pada awalnya, aku mencoba untuk menolaknya dan bahkan mencoba menyembunyikannya. Tapi aku ketahuan. Apa yang bisa kulakukan jika itu yang kurasakan? Tapi apa itu penting?
Tidak ada yang akan berubah meskipun aku menyukai Anda. Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa terus merasakan apa yang Anda rasakan, dan aku akan terus merasakan apa yang kurasakan. Dan kini, aku merasa beban dalam badanku sudah terangkat dari dadaku.
-Ep9

Dengarkan atasanmu dengan baik. Dan jika kau marah, jangan menangis di depan orang lain.
-Ep10

Apa kau ingin makan ramen?
Di korea, itu artinya aku ingin bersama denganmu.
-Episode10

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Drama Rich Man (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel