Kata Bijak Drama The Great Seducer (2018)

Kata Bijak Drama Korea The Great Seducer


Judul Alternatif : Tempter    R.R :Widaehan Yoohokja     Hangul : 위대한 유혹자

"Aku monster berbahaya. Saat tanganku menyentuhmu, engkau menjadi kegelapan  yang tidak diketahui. Di ujung ranting yang bergoyang, tanpa sebuah nama engkau mekar kemudian layu. Kegelapan yang tidak diketahui dan  membuatmu menitikan air mata ini dinyalakan oleh memori. Aku pun menangis semalaman. Tangisanku pada akhirnya menjadi angin malam dan mengguncang menara itu."
-Episode1 / opening Scene

Konon, pria tidak bisa melupakan cinta pertamanya seumur hidup. Ekspresinya menunjukkan itu.
-Episode2

Ibu hanya membuat pesawat kertas. Ibu pernah mengajarimu caranya waktu kamu kecil. Saat kamu cemas, takut, atau memiliki permohonan, buatlah pesawat kertas dan terbangkan ke udara. Dengan begitu, semua kecemasan dan ketakutanmu akan sirna dan semua harapanmu akan terwujud.
-Episode2 / Kwon Si Hyun Omma

Ibu bisa berhenti berpura-pura menjadi ibu yang baik. Ibu bisa berhenti menjadi sponsorku.
- Teganya kamu berkata begitu? Aku ibumu, bukan sponsormu.

- Ibu tidak tahu sebutan untuk orang seperti Ibu adalah sponsor? Itu bukan tanggung jawab atas dasar kasih. Ibu hanya membayar tagihan dan mengecek mayatku jika kelak mendengar aku sudah mati.
-Episode3 / Eun Tae Hee


Jika kamu bisa menghentikan ibu, silakan saja. Cobalah rebut posisi ibu sebagai nyonya Grup JK. Praktis kamu bisa memiliki apa pun yang kamu inginkan. Begitulah ibu mendidikmu.

- Jelas sekali aku putri ibu. Aku tahu persis itu. Tapi aku tidak sama dengan Ibu.
-Episode4

Orang cuma ke rumah kita saat kita membuat pesta. Teman-temanku hanya akan datang saat kuberikan hadiah. Seperti itulah selama ini.
-Episode6

Orang berpura-pura baik dan menyukaimu. Dunia ini dipenuhi orang-orang seperti itu, waspadalah.

-Tapi bukankah menipu diri sendiri adalah yang paling buruk? Pura-pura tidak terluka atau kesepian dan bahwa semua baik-baik saja. Seorang kenalanku selalu begitu. Kepura-puraan itu membuat hati kecewa.
-Episode7

Angin ini. Lampu-lampu ini. Pasti aku seorang vampir di kehidupan lampau. Kenapa aku begitu suka malam hari?. Vampir tidak punya kehidupan lampau. Keabadian mereka berakhir saat menjadi abu disinari matahari. Soo Ji, bukankah aku benar?
-Episode8

Ada hal-hal yang tidak bisa kita lawan dalam hidup. Kami sudah diajari itu sejak kanak-kanak. Kami tidak bisa mencegah pernikahan orang tua kami. Kami harus berusaha keras menjadi seperti saudara. Dan itu benar.
-Episode11

Aku tidak keberatan menyimpan rahasia. Tahu kenapa? Karena sebagian besar rahasia ini. penting bagi pemiliknya, tapi tidak bagi orang lain. Itu hanya hal yang berlalu seperti drama yang kamu tonton semalam.
-Episode11

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Drama The Great Seducer (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel