Kata Bijak Film Chori Chori Chupke Chupke (2001)

Kata Bijak Film Chori Chori Chupke Chupke


Kata Kata Mutiara Bijak/ Quotes dan Kutipan dari Film Chori Chori Chupke Chupke
Kakek, keluarga itu seperti ini: Masing-masing harus saling suka, Jika tidak, maka semua akan hancur.

Pemuda Punjabi itu jujur janganlah khawatir! Pemuda punjabi tidak pernah berbohon Pada jalan cinta, Pemuda Punjabi selalu terdepan Dia memikat semua gadis dengan tatapannya Wajahnya seperti buku Pemuda Punjabi hilang kendali Melihat mata yang memabukkan Pemuda Punjabi menjadi gila

Kakek, keluarga itu seperti ini: Masing-masing harus saling suka, Jika tidak, maka semua akan hancur.

Sebelum aku dapat pria tampan sepertimu, aku tidak akan menikah. Aku hanya punya satu keinginan. Untuk melihat wajah semua anakku, lalu aku mati.

"Katakan apa yang paling penting untuk menjaga keluarga bahagia? Cinta Biarpun jumlah anggota banyak atau sedikit. Jika saling mencintai satu sama lain, maka rumah tangga menjadi surga."

"Anak-anak sudah datang! Aku tidak ingin ada tangisan & ratapan! Setiap orang akan bersikap seolah-olah tidak terjadi apapun!"

"Apakah kau melihat mata anggota keluargamu? Mereka semua punya harapan! Bahwa dalam waktu dekat, saya akan menyajikan mereka dengan pewaris keluarga ini! Suatu hari mereka pasti akan tahu bahwa Kita telah menipu mereka!"

"Untuk anak, saya siap berbagi cintamu dengan wanita lain!" -Priya


-Ambil Rs ini. 50000! Beli pakaian sehingga menutupi tubuhmu
-Mengapa? Apa anda tidak menyukai tubuhku? Itu
-sangat bagus, tapi tetap tutupi!

Madhu, ini adalah priya! Aku tak tau harus bilang apa Cintamu sangat besar sehingga Aku tidak bisa mengatakan terima kasih! Hanya seorang wanita dapat memahami kesedihan seorang wanita!
-Raj

"Aku teringat masa kecilku Ketika aku masih kecil Ibuku selalu menceritakan sebuah dongeng padaku. Dulu, ada seorang gadis miskin, Lalu datang pangeran padanya di atas kuda putih Dan menjadikan gadis itu sebagai istrinya Dan kemudian, semua mimpinya menjadi kenyataan. Aku juga sering bermimpi begitu. Tapi yang datang padaku Ketika saya dewasa Bukan pangeran dengan kuda putih, tapi pangeran dengan mobil putih, Banyak pangeran yang datang padaku. Tapi tak ada satupun yang mau menikahiku. Semua hanya untuk membeliku, Lalu aku sadar Bahwa itu adalah dongeng untuk anak-anak di masa kecil mereka. Ini tidak terjadi dalam kenyataannya."

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Film Chori Chori Chupke Chupke (2001)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel