Kata Bijak Film Star Wars: The Last Jedi (2017)

Kata Bijak Film Star Wars The Last Jedi


Kata Kata Mutiara Bijak/ Quotes dan Kutipan dari Film Star Wars The Last Jedi
FIRST ORDER berkuasa. Setelah menghancurkan Republik yang damai,Pemimpin Agung Snoke kini mengirim pasukannya yang bengis untuk merebut kendali militer pada galaksi. Hanya Jenderal Leia Organa dan kelompok pejuang RESISTANCE yang berani menentang tirani dengan berkeyakinan bahwa Master Jedi Luke Skywalker akan kembali dan mengembalikan secercah asa untuk berjuang. Namun lokasi Resistance telah terungkap. Seiring bergeraknya First Order menuju markas pemberontak, para pahlawan pemberani bersiap melarikan diri.

"Armadamu hanya sampah Pemberontak dan penjahat perang. Katakan kepada Tuan Putrimu takkan ada persyaratan, takkan ada kata menyerah. "

"Kau bertanya-tanya kenapa kutempatkan penjahat sinting di posisi tinggi? Karena kelemahannya jika dimanipulasi dengan benar akan menjadi senjata tajam."

Rey: Ada sesuatu yang sudah ada dalam diriku sejak dulu. Namun, kini ia bangkit. Dan aku takut. Aku tak tahu itu apa atau harus kuapakan. Aku butuh bantuan.
Luke Skywalker : Kau butuh seorang guru. Aku tak bisa mengajarimu.

Rey: Kenapa? Aku melihat kegiatanmu. Kau tidak sibuk.

Luke Skywalker: Aku takkan melatih generasi Jedi lagi. Aku datang ke pulau ini untuk mati. Sudah saatnya Jedi berakhir.

"Empat ratus orang di tiga kapal. Kita adalah Resistance yang terakhir. Namun, kita tidak sendirian. Di setiap sudut galaksi, mereka yang tertindas tahu simbol kita dan mereka menaruh harapan. Kitalah api yang akan membangkitkan Republik. Api itu, Resistance ini, harus bertahan. Itu misi kita. Pergi ke pos kalian. Semoga Force bersama kita."
 -Vice Admiral Holdo

"Tapi kau memang pahlawan. Kau meninggalkan First Order, tindakanmu di Starkiller Base. saat mendengarnya, kakakku Paige bilang, "Rose, dia pahlawan sejati, Tahu mana yang benar. Tidak melarikan diri saat keadaan sulit," katanya."

"Jangan tertipu dengan penampilanku. Aku sudah tak asing dengan sistem keamanan First Order. Dan jika harganya cocok, aku bisa membawa kalian masuk ke ruang kerja Snoke."

"Kau tak mendengar kata-kataku? Wariskan ilmumu kepadanya. Kekuatan, keahlian. Tapi juga kelemahan, kebodohan serta kegagalan. Ya, terutama kegagalan. Guru terbaik ialah kegagalan. Luke, kita bertumbuh dari kegagalan. Itulah beban yang sebenarnya bagi semua guru."

"Kau meremehkan Skywalker dan Ben Solo dan aku. Itu yang akan menghancurkanmu."

.

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Film Star Wars: The Last Jedi (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel