Kata Bijak Drama My Husband Mr Oh (2018)

Kata Bijak Drama My Husband Mr Oh


Judul Alternatif : My Husband Oh Jak-doo     Hangul : 데릴남편 오작두 
R.R :  Derilnampyun Ohjakdoo

Aku tidak pernah berkata, "Aku tidak bisa" selama berkarier di bidang penyiaran.  Aku akan mengakui kekuranganku serta melakukan yang terbaik dengan ketekunan dan tekad kuat. Tapi aku tidak akan malu dengan hal itu.  Aku hanya memedulikan orang-orang yang tampil di acaraku. Bukan menaikkan peringkat dengan konten provokatif dan tajam, aku akan menunjukkan makna hidup seseorang yang menginspirasi. Itulah nilai yang kupegang sampai sekarang.
-Seung Joo / Episode1

Seung Joo : Untuk hidup di dunia kejam ini, kamu harus berjuang demi kebaikanmu, dan mengabaikan hal yang dialami orang lain. Meski kamu ingin menolong wanita, orang bisa mengira kamu orang mesum. Saat ingin melerai orang yang berkelahi, kamu juga bisa dituntut atas penyerangan. Kamu tidak tahu apa-apa.
Jak Doo : Orang-orang saling membantu. Jika tidak, siapa yang akan membantu?
-Episode3

Jak Doo : Banyak hal yang dilakukan di pedesaan pada bulan maret, Aku harus menanam kentang dan memangkas pohonku. Kami paling sibuk karena musim semi, tapi karena itulah sangat menyenangkan

Seung Joo: Aku paling benci bulan maret. Pada bulan maret aku harus membayar uang kuliah, membeli buku, membayar uang sekolah adikku, dan membelikan buku bukunya, sampai sekarang aku masih membenci bulan maret karena mengingatkanku hal tersebut.
-Episode 7


Seung Joo : Tinggal di hutan, mendengarkan lagu lawas seperti itu, kamu tertinggal selangkah di dunia ini, bukankah itu tidak adil?

Jak Doo : Seperti apa Dunia ini?

Seung Joo : Dunia ini sampah

Jak Doo : Mengejar ketinggalan itu sulit jika kita tidak bersamanya sedetik saja. Ketika kita menyusul, ada makin banyak orang di depan kita.

Seung Joo : Dunia melabeliku begitu aku meninggalkan rumah. Perempuan dari keluarga miskin, lulusan akademi tidak terkenal, Kamu tahu betapa susahnya menghilangkan semua label itu. Itu tidak hilang setelah aku merendahkan diriku 1.000 kali dan merelakan harga diriku 10.000 kali, Aku akan berhasil dalam proyek ini, aku akan menghilangkan semua label itu dengan namaku, Han Seung Joo, aku akan menjalaninya dengan bangga, Apapun yang terjadi.

Jak Doo : Saat aku tidak ada, mintalah bantuan orang saat kamu terlibat situasi sulit, itulah yang dinamakan berani, bukan lemah.
-Episode 8

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Drama My Husband Mr Oh (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel