Kata Bijak Drama Evergreen / That Man Oh Soo (2018)

Kata Bijak Drama Evergreen

Layaknya cahaya dalam gelap, kota pun memimpikan cinta. Bagiku, cinta itu ialah, hanya sebuah ilusi.
-Episode1


Emosi yang disebut "cinta" memiliki warna. Yang ironis adalah, Kalau seseorang sepertiku yang tidak percaya cinta, punya kekuatan melihat cinta, Seperti keajaiban.
-Episode1

Apa kau tahu betapa sulitnya menjadi terbiasa dan nyaman dengan seseorang? Kau tahu seberapa keras itu? Kau tahu apa itu cinta? Hah? Apa kau tahu cinta itu? Pergilah. Aku bilang pergi, kenapa tidak pergi? Pergi!
 -Episode1

Apa gunanya mengendalikan cinta?. Ketika aku tidak bisa menggunakan kekuatan pada wanita yang kusukai? "Cinta tidak akan pernah terwujud dengan orang yang mengambil serbuk sari." "Hukum Pohon."
-Episode1

Aku benci melihatmu nongkrong  dengan seseorang yang jahat. jadi aku gembira melihat kalian berdua putus
-Episode2

Tuan. Aku datang ke sini karena kau. Jika kau jatuh, akan kutangkap. Lalu kita berdua akan jatuh dan mati bersama. Kau pikir aku tidak bisa? Aku punya banyak penyesalan saat ini. Aku dicampakkan oleh seorang pria yang aku pikir akan menikahiku. Dan Ayahku meninggal 8 tahun lalu karena aku. Karena itu, Ibuku pingsan, dan tinggal di tempat lain. Aku masih punya adik sih. Tapi dia bandel sekali, jadi dia bisa mengerti kematianku dengan cukup cepat. Jadi aku akan melakukannya. Jika kau jatuh, aku akan jatuh bersamamu. Oke? 
-Seo Yoo Ri / Episode3

Kenapa bisa jatuh sih? Kau bahkan belum mati. Dasar jahat kau. Btw, memang siapa namamu? Apa kau mengetahuinya? Kau harus minum dan jadi lebih kuat ya? Jadi, kau harus menunjukkan seperti apa kau ini. Kau tidak boleh mati. Bisa bertahan, kan?
-Soe Yoo Ri Ketika melihat pohon kecil jatuh / Episode5

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Drama Evergreen / That Man Oh Soo (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel