Kata Kata Bijak Film Black Panther (2018)

Kata Bijak Film Black Panther 

Kata Kata Mutiara Bijak/ Quotes dan Kutipan dari Film Black Panther

"Jutaan tahun yang lalu meteor yang mengandung vibranium, unsur paling kuat di alam semesta. Dia jatuh di benua Afrika. Mempengaruhi kehidupan di sekitarnya. Dan ketika manusia muncul. lima suku mendudukinya dan menyebutnya Wakanda. Suku-suku itu hidup dalam peperangan terus-menerus dengan satu sama lain. hingga sampai seorang ksatria, Ia menerima visi dari Dewa Macan Tutul yang membiarkan dia masuk ke alam ghaib. diberikan kekuatan,kecepatan dan insting super. ksatria itu menjadi raja, dan Black Panther pertama. Pelindung Wakanda."

"Wakanda tidak akan lagi melihat dari balik bayangan. Kita tidak bisa. Kita TIDAK BISA. Kita akan bekerja untuk menjadi contoh bagaimana kita, sebagai saudara dan saudari di bumi ini, harus saling berlaku dengan baik. Sekarang, lebih dari sebelumnya, ilusi pembagian mengancam eksistensi kita. Kita semua tahu yang sebenarnya: bahwa lebih banyak menghubungkan kita daripada memisahkan kita. Tapi di saat krisis, orang bijak membangun jembatan, sementara orang bodoh membangun penghalang. Kita harus menemukan cara untuk menjaga satu sama lain, seolah-olah kita adalah satu suku tunggal."
-TChalla

"Meskipun ini adalah salah satu negara termiskin di dunia. dikelilingi oleh pegunungan dan hutan tropis yang tak tertembus. Wakanda tidak terlibat dalam perdagangan internasional atau menerima bantuan."

"Kau akan memiliki masalah. Jadi kamu perlu mengelilingi dirimu dengan orang yang Anda percaya. Kau adalah orang baik dengan hati yang baik. Dan untuk orang yang baik sulit untuk menjadi raja."
-T'Challa pada Anaknya


"Ini  berakhir hari ini"
-T Challa

T Challa : Kau akan menghancurkan dunia, termasuk Wakanda
Erik killmonger : Dunia mengambil segalanya dariku! Semua yang pernah aku cintai! Tapi aku sudah memastikan kita sama. Aku melacak siapa pun yang bahkan berpikir untuk setia kepadamu! Dan aku akan meletakkan bokong mereka di tanah, tepat di sebelah Zuri!

"Dunia ini berubah. Segera hanya akan ada yang menaklukkan dan yang ditaklukkan. Aku lebih suka menjadi yang pertama. 
-W'Kabi

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Film Black Panther (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel