Kata Bijak Drama Short / Syoteu (2018)

Kata Bijak Drama Short / Syoteu / 쇼트


Jangan puas dengan kemenanganmu itu. Siapkan diri untuk latihan selanjutnya.
-Episode1

Dia punya tubuh yang kuat. Dia akan segera pulih. Berlian di tanah, maknae yang menakjubkan dengan potensi yang jenius. Inilah yang dikatakan orang-orang tentang Kang Ho-young.
-Episode2

Seperti yang Anda tahu, pengetahuan dasaradalah yang terpenting dalam skating. Posisi yang Anda pelajari sejak kecil akan menpengaruhi seluruh karier Anda. Posisi Anda selama pertandingan, mempengaruhi rekor Anda dan juga manajemen permainan Anda. Karena itu, Kang Ho-young masih seperti anak kecil. Dengan kata lain, Dia masih seorang skater yang sangat buruk.
-Episode2

Saling membantulah, dan berlatihlah bersama. Hanaya 2 bulan lagi hingga pertandingan kualifikasi Nasional. Inilah Kesempatan untuk membawa Kehormatan bagi tim dan untuk dirimu Sendiri. Kerahkan semuanya pada Latihanmu!
-Episode2

"Meskipun itu pertandingan persahabatan. Aku harus melakukan yang terbaik! Mereka bilang aku adalah bintang yang sedang naik daun. Aku harus menunjukkan kepada mereka apa yang bisa kulakukan."
-Episode3

"Ayah mengorbankan nyawa atlet lain hanya untuk membuatku menang. Apa itu menyenangkan? Apa ini sportivitas yang selalu Ayah bicarakan?"
-Episode3

"Kau tahu pertandingan kualifikasi sebentar lagi. Menyerah pada atlet hebat semacam itu juga bukan yang kau inginkan."
-Episode4

"Kau tidak punya hati nurani? Uang dan kekuasaan menyelesaikan semuanya. Begitukah?"
-Episode4

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Drama Short / Syoteu (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel