Kata Kata Bijak Film Death Race 4: Beyond Anarchy (2018)

Kata Bijak Film Death Race 4


Kata Kata Mutiara Bijak/ Quotes dan Kutipan dari Film Death Race 4 : Beyond Anarchy
Dia hanya topeng. Semua orang bisa memakai topeng. Murid-muridnya, di dalam dan di luar, harus melihat dia menderita kekalahan yang memalukan.

"Aturan nomor satu, tetap hidup."

"Apa yang aku katakan sekarang akan memiliki rasa pahit! kau berada dalam situasi di mana kau tidak bisa menang. Ada dua pilihan! Mati atau bertahan kau tidak mendapatkan pakaian selain yang kau kenakan. kau tidak mendapatkan tempat untuk tidur, "

"Di zona penahanan ada 420.000 yang terburuk.... penjahat. Saran terbaik adalah belajar berlari. Pelajari cara bertarung!"

"kau menuduhku mencuri, tapi aku tidak mencuri apapun. Aku membela diri. Bukan salahku, anak buahmu menyerang."

"aku menikahi pria yang fantastis, yang ternyata tidak begitu menakjubkan. Dia mengecewakanku beberapa kali, Aku memaafkannya Kemudian pasar saham hancur, dia kehilangan pekerjaannya, mengecewakanku lagi. Aku memaafkannya lagi. Tapi suatu hari nanti Aku tidak memaafkannya. Aku menembaknya sembilan kali. Tapi tahukah kau apa yang ku sesali? Bahwa aku tidak menembaknya sepuluh kali."

"Death Race memungkinkan setiap orang menjadi raja. Tanpa inspirasi itu, kita bukan apa-apa. Jika kau menang, apa yang akan menjadi tindakan pertamamu sebagai raja?"

"Untuk memenangkan Death Race kau harus memiliki kerikil di perutmu. kau harus hidup untuk bau oli mesin dan bahan bakar oktan tinggi. kau harus menyukai suara karet dari aspal dan rasa darah di mulut. Dan saat kau tertidur di malam hari, tidur di  REM yang dalam, Sebaiknya suara bola yang terdengar di telingamu terasa aman. Jadi, Pak Kuat dan diam, apakah kau memilikinya di dalam dirimu?"

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Film Death Race 4: Beyond Anarchy (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel