Kata Kata Bijak Film Ratatoullie (2007)

Kata Bijak Film Ratatouillie 2007


Walaupun setiap negara di dunia Membantah fakta ini.... Kami orang perancis, tahu apa kenyataannya. Makanan terbaik di dunia dibuat di proses utama. Makanan terbaik di proses utama dibuat di Paris.Dan makanan terbaik di Paris, dibuat Oleh Chef Auguste Gusteau.
Restoran Gusteau adalah restoran terenak di Paris, Perlu di pesan 5 bulan lebih awal. Dan perjalanannya yang mempesona dengan gaya masakan Perancis yang tertinggi.telah membuat iri para pesaingnya. Dia adalah chef yang termuda yang pernah meraih peringkat 5 bintang.


Koki Gusteau menulis buku berjudul Siapapun Bisa Masak! dan Menjadi buku terlaris.Tapi tidak semua orang merayakan keberhasilannya. Judul yang aneh,
"Siapapun Bisa Masak. atau yang lebih lucu adalah bahwa tampaknya Gusteau benar-benar percaya itu. Aku, disisi lain.Menganggap memasak itu sangat serius.Dan, aku tidak berpikir siapa pun bisa melakukannya.


Apa masalahku? Pertama-tama, aku seekor tikus.Yang berarti hidup itu sulit. Dan kedua, aku memiliki keahlian sangat hebat dalam mencium bau Tepung, telur, Gula, kacang vanili .Kau bisa mencium semua itu?Kau punya bakat.

Dan apa yang kita curi, terima kenyataannya... sampah! Itu bukan mencuri jika tidak yang menginginkannya.
Jika tidak tidak ada yang menginginkannya, Mengapa kita mencurinya?

Aku tahu aku seharusnya membenci manusia. Tapi ada sesuatu yang menarik tentang mereka. Mereka tidak hanya bertahan hidup. mereka menemukan, bahkan menciptakan. Maksudku, Lihat saja apa yang mereka lakukan dengan makanan. Bagaimana aku bisa jelaskannya?

Makanan enak seperti musik yang bisa kau dengar,warna yang bisa kau cium. Selalu ada kesempurnaan di sekitarmu. Kau hanya perlu tahu bagaimana menemukan dan menggabungkannya. Gusteau benar.
Setiap rasa benar-benar unik. Tapi menggabungkan satu rasa dengan yang lain,maka Sesuatu yang baru tercipta.

Jadi sekarang aku punya rahasia kehidupan. Kau harus berimajinasi, berhati kuat dan mencoba hal-hal yang mungkin tidak berhasil.dan kau tidak boleh membiarkan siapapun menentukan batasmu hanya karena dari mana asalmu. Satu-satunya batasanmu adalah jiwamu. Perkataanku itu benar. Semua bisa masak. Tapi yang berperasaanlah yang hebat.  - Tentang Kehidupan

Restoran Gusteau kehilangan salah satu bintangnya Setelah mendapatkan kritik dari pengkritik besar, Anton Ego.Hal itu merupakan pukulan berat untuk Gusteau,Dan koki yang patah hati, meninggal setelah itu.yang menurut tradisi, hilangnya bintang berarti hilangnya diri.

Hanya dua cara untuk mendapatkan yang terbaik, menanamnya sendiri atau membayar mahal.

Aku lelah mengambil sesuatu. Aku ingin membuat sesuatu. Aku ingin menambahkan sesuatu ke dunia ini.

Dunia dimana kita tinggali adalah milik musuh.Kita harus hidup hati-hati. Kita saling menjaga kaum kita, Remy. Ketika semua dilakukan.Kita hidup sendiri.

Bisa dibilang, kerjaan mengkritik itu mudah. resiko kami kecil, dan bisa menikmati posisi di atas orangyang menawarkan pekerjaan mereka dan diri mereka kedalam penilaian kami.Kami mengeluarkan kritik yang negatif, yang pantas untuk di baca dan di tulis. Tapi kenyataan yang pedih dari kritik kami harus dihadapkan dalam satu skema yang besar. Sepotong hal yang tak berguna mungkin saja sangat berarti Dari apa yang kami kritik. Tetapi ada masa ketika sebuah kritik betul-betul merisikokan sesuatu.

Dalam hal penemuan baru.Dunia kadang tidak ramah untuk pendatang berbakat baru, ciptaan baru.Pendatang baru butuh teman.Kemarin malam, aku mengalami sesuatu yang baru. Hidangan yang luar biasa dari sumber yang tak di sangka.Bisa dikatakan kedua hidangan dan pembuatnya, Memberikan aku tantangan dalam mengkonsepkan perihal masakan Merupakan pernyataan yang luar biasa. Mereka telah mengejutkan aku hingga dalam sekali. Sebelum ini, aku tak merahasiakan, untuk menghina seseorang Untuk moto terkenal  Chef Gusteau, "Siapa Saja bisa memasak."Tetapi baru sekarang aku betul-betul paham apa maksudnya.Tidak semua orang bisa menjadi seniman yang hebat,tetapi seniman yang hebat bisa datang dari mana mana saja.Hal ini sukar dibayangkan betapa rendah dirinyaDari mereka yang lebih pintar yang sedang memasak di restoran Gusteau. Siapa dia, dalam pendapat pengkritk,Tidak lain dan tidak bukan dari Koki yang paling hebat di Perancis. Aku akan ke restoran Gusteau lagi, dan akan lebih lapar lagi.aku akan kembali ke restoran Gusteau tak lama lagi, dan akan lebih lapar lagi.Itu adalah malam yang hebat.Paling menggembirakan dalam hidup ku.Tapi satu-satu nya hal yang bisa di prediksi dari kehidupan adalah kehidupan itu tak dapat di prediksi.

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Film Ratatoullie (2007)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel