Kata Kata Bijak Film Koi Mil Gaya (2003)

Kata Bijak Film Koi.... Mil Gaya


Alam semesta terdiri atas beberapa gugusan bintang yang disebut dengan galaksi. Galaksi planet bumi kita ini dinamakan Bima Sakti. Suamiku, seorang ilmuwan luar angkasa, dia sangat yakin ada beberapa planet lain yang serupa dengan Bima Sakti yang juga memiliki kehidupan.
Dia punya tekad dalam hidupnya : Untuk menemukan kehidupan diplanet lain. Dia menemukan beberapa jenis alat untuk mengumpulkan data. Dia menggunakannya untuk mengirimkan sinyal suara ke luar angkasa dan selalu bilang kalau sinyal suara itu sesuatu yang tak pernah mati. Bahwa suara itu bergema di angkasa selamanya. Dia yakin suatu hari.... seseorang dari dunia lain akan mendengar sinyal suara darinya dan menjawabnya.

Mereka bilang melamun itu kebiasaan buruk. Aku harus pulang ke rumah, lalu tidur. Mereka tidak menyadari kalau setiap penemuan itu berawal dari mimpi.

Jangan berkecil hati. Orang-orang di dunia selalu menolak penemuan baru tapi nanti mereka akan menerimanya. Itulah yang mereka lakukan pada kita.

Manusia pergi ke bulan. Dia mengirim angkutan ke Mars dan Jupiter. Begitu pula, mereka harus mencoba mencari tahu tentang dunia kita.

Kalian baru bertemu setelah bertahun-tahun dan kalian sudah mulai bertengkar?
Pertengkaran membuat ikatan persahabatan semakin kuat, kan?

300 juta orang di kota ini hidup dibawah garis kemiskinan. Mereka tak bisa melihat segenggam makanan dan kau bilang akan membantu?

Aku juga ingin bermain basket. Aku juga ingin menjadi juara. Orang-orang akan bertepuk tangan untukku pada saat itu.

Mama bilang setiap dosa akan dihukum. Tapi aku tak melakukan dosa. Jadi kenapa aku dihukum? Semua orang meledekku.

Kau harus menginspirasi untuk bergerak maju dalam kehidupan.

Komputer tidak menciptakan manusia, manusia yang menciptakan komputer. Jadi apa yang bisa diselesaikan otakmu, tidak bisa diselesaikan komputer, pak.Jangan pernah memandang rendah siapapun, pak. Sebab sesuatu yang kecil akan menjadi besar suatu hari nanti, pak.

Rohit, bibi benar. Kau tak bisa menguasai dunia untuk dirimu sendiri.

Jangan khawatirkan aku, Jadoo. Aku akan hidup dengan caraku sendiri.

Rohit, sekarang waktunya untuk membalas kebaikan Jadoo. Pergilah, selamatkan dia dan buktikan prikemanusiaan masih ada di dunia ini.

Jika ada Request kata kata bijak / quotes film kesukaanmu, taruh saja di komentar

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Film Koi Mil Gaya (2003)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel