Kata Kata Bijak Film Dunkirk (2017)

Kali ini website katabijak-kata akan menuliskan sebuah Quotes dan kata kata bijak yang kami kumpulkan dari Film Dunkirk.

Semoga saja penikmat, pecinta, dan para fans dari Film ini bisa merasakan keseruan film ini dan mengingatnya kembali ketika datang ke blog ini untuk melihat kata" bijaknya.
 
Kenapa kita harus memperbolehkan anak-anak kita untuk bertempur?

Takkan ada rumah jika kita membiarkan gerombolan pembantai melintasi Terusan.

Tunggu sampai kalian kena torpedo,baru suruh kami untuk tenang!

Bisa bersamamu dan Pak Dawson? Merupakan hal terbaik yang pernah kulakukan.

Aku bilang kepada ayahku... ...aku tak berbuat apa-apa di sekolah.. ...dan aku tahu aku akan melakukan sesuatu yang besar suatu hari nanti. Mungkin sampai bisa masuk koran lokal. Mungkin guru-guruku akan melihatnya.

Bertahan Hidup memang tidak adil.

Tidak, itu omong kosong. Bertahan Hidup itu soal rasa takut dan ketamakan. Soal takdir yang memaksa kita semua.

Satu orang saja takkan membuat perbedaan yang cukup.

"Tapi ada sebuah kemenangan dalam pembebasan ini, yang harus tercatat."

"Rasa syukur kita terhadap bebasnya para pasukan kita... tidak boleh membutakan kita dengan  fakta bahwa apa yang terjadi di Perancis dan Belgia merupakan kekacauan militer yang luar biasa. Kita harus siap menghadapi serangan selanjutnya sesegera mungkin."

Kita harus berjuang sampai akhir. Kita harus bertempur di Perancis. Kita harus bertempur di lautan dan samudera.Kita harus bertempur dengan tekad dan kekuatan tinggi di udara." Kita harus melindungi pulau kita apapun resikonya.
"Kita harus bertempur di pantai. Kita harus bertempur di landasan. Kita harus bertempur di medan perang dan di jalanan. Kita harus bertempur di perbukitan.Kita tak boleh menyerah.Dan meskipun pulau ini atau sebagian besarnya..  telah ditaklukan dan dilanda kelaparan, maka Kerajaan kita melintasi lautan,  dipersenjatai dan dijaga oleh Armada Inggris,.  mampu menanggung perjuangan.  sampai, di waktu yang ditentukan Tuhanke Dunia Baru, dengan segala kekuatan dan tenaga, melangkah maju demi pembebasan  dan kemerdekaan dari yang lama."


Di dalam Film ini tidak begitu banyak ditemukan kata kata Mutiara / Quotes, maka dari itu, sedikit sekali yang bisa dimasukkan di dalam artikel kali ini, semoga saja kalian suka ya..

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Film Dunkirk (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel