Kata Kata Bijak Spongebob Squarepants Lucu

Menemani hari kita di tiap pagi, serta menambah keceriaan dan tawa dengan tingkah lucu spongebob dan patrick mungkin menjadi sebuah kebiasaan atau malah kenangan dalam diri kita.

Tak disangka, ternyata banyak Quotes / Kata kata bijak maupun kata kata lucu yang dapat dijadikan sebagai hiburan, maupun Wawasan untuk direnungi.

Tentunya sebagai Blog katabijak-kata , kami akan membuatkan beberapa Kata bijak dari Karakter yang ada di Spongebob Squarepants.



Teman adalah Kekuatan [ Patrick Star ]

Orang akan banyak bicara ketika ia ingin terlihat pintar [ Squidward Tentacle ]

Patrick, apa kau tau hal yang lebih lucu dari 24 ? 25 !! [ Spongebob Squarepants]

Oh, aku harap aku mempunyai hidung [ Patrick Star ]

Apakah kau Squidward * terdiam lama * , Ok pak, nikmati waktumu [ Patrick Star ]

Ilmu tidak akan pernah menggantikan Pertemanan [ Patrick Star]

Aku siap, aku siap , aku siap [ Spongebob ]

Uang uang uang uang [ Mr Crab ]

Orang bodoh bisa bahagia dengan kebodohannya [ Patrick Star ]

Patrick ! seberapa bodoh dirimu ?
Tergantung [ Spongebob & patrick ]

Aku lelah berpura pura menjadi orang lain. [ Patrick Star ]

Ilmu tidak akan pernah menggantikan pertemanan [ Patrick Star ]

Jika aku harus mati karena kesalahan Seorang teman, aku akan Ikhlas [ Spongebob Squarepants]

Semua orang punya rahasia yang tidak harus diceritakan walaupun pada teman dekat [ Patrick Star ]

Patrick Sudah berapa lama aku jelek [ Spongebob Squarepants ]

Persetan dengan Cinta [ Squidward tentacle ]

kringg. telfon..
"Halo, apa ini krusty krab?"
"Bukan, Ini Patrick!"

Sandy ... mengapa kau menyelamatkanku walaupun aku mengusirmu
 Tak apa, bukankah kita teman, teman haruslah saling melindungi bukan ? [ Sandy & Spongebob ]

Sudahlah nak, terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih berharga dari apa yang kau bicarakan [Tuan Crab]

Nak, kembalikan topi itu, kau terlihat seperti wanita
Apa aku wanita yang cantik ? [ Spongebob & Mr Crab ]

Sebutkan 4 huruf yang melambangkan kebahagiaan ? ..... uang [ Mr Crab ]

Semua orang hebat dalam 1 hal , tapi tidak dalam segala hal [ Spongebob Squarepants ]

Demikianlah sedikit kata kata bijak yang admin kumpulkan di halaman ini, semoga saja kalian suka dengan kata katanya.

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Spongebob Squarepants Lucu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel