Kata Kata Bijak Shahrukh Khan - Quotes Terkenal

Bagi para penggemar film India, mungkin Nama shahrukh Khan bisa dibilang sebagai legenda. Karena Puluhan Film dengan berbagai Genre telah dibintanginya. Tentu saja dengan kesuksesan tersebut, dia tetap menyemangati orang disekitarnya, terutama fansnya lewat kata kata bijak dan kata mutiara yang dilontarkannya.

Kata Bijak Shahrukh Khan

Kamu bisa mencintaiku atau membenciku, tapi .. Kau tidak bisa mengabaikanku
-Shahrukh Khan tentang Cinta

Aku percaya bahwa seorang aktor, yang sadar diri, tidak akan pernah melakukan film yang bukan merupakan Perpanjangan (bagian) dari kepribadian dirinya
-Shahrukh Khan tentang Kepribadian, Percaya diri

Terkadang Kamu perlu membiarkan orang merasa penting karena tidak menyukaimu. Ini adalah kebahagiaan kecil mereka.
-Shahrukh Khan tentang Haters
kata mutiara shahrukh khan

Belajar keras Bekerja keras. Bermain lebih keras. Jangan terikat oleh peraturan, jangan menyakiti siapapun dan jangan pernah hidup dalam impian orang lain.
-Shahrukh Khan tentang Bekerja Keras, Mimpi

Sedangkan untuk tujuan aku, aku rasa aku tidak pernah mengetahuinya. Aku berjalan, aku lari, ke arah mimpiku. Hal-hal berubah sepanjang jalan, orang berubah, aku berubah, dunia berubah, bahkan impian aku pun berubah. Aku tidak punya tempat untuk datang, aku terus melakukan apa yang aku tahu bagaimana melakukan yang terbaik agar aku bisa melakukannya. Mungkin aku akan menemukan seorang geriatri berpendidikan di kursi roda yang mengenakan jubah dan celana ketat, membayangkan penerbanganku sendiri keluar dari dunia ini, tapi tentu saja dengan seorang gadis muda di pelukanku.
Shahrukh Khan

Kapan pun Kamu merasa sedih. Dan aku tidak berada di sekitarmu, biarkan 'pandangan' ku menjadi alasan Kamu tersenyum
-Shahrukh Khan
quotes shahrukh Khan

Jangan menjadi seorang filsuf sebelum menjadi kaya.
-Shahrukh Khan tentang Kaya

Mimpi yang ku kejar membawaku dalam sebuah perjalanan, sebuah perjalanan lebih memuaskan daripada tujuannya
-Shahrukh Khan tentang Mimpi

Kesuksesan dan kegagalan keduanya merupakan bagian dari kehidupan. danKeduanya tidak permanen (selamanya).
-Shahrukh Khan

Aku tidak bisa mengatakan itu hanya sampah warga. Aku harus mengatakan bahwa aku juga salah dalam hal ini. Kita perlu mem-ban ( meminimalisir penggunaan / tidak menggunakan ) plastik dan sedikit berhati-hati dengan sampah.
-Shahrukh Khan tentang Kebersihan Lingkungan

Masalah dengan kesuksesan adalah Kamu kehilangan kemampuan untuk gagal dan kemampuan untuk mengejutkan orang. Jadi, jika aku bisa mengejutkan diriku setiap hari, aku juga bisa mengejutkan Kamu. Jika aku menikmati pekerjaan seseorang dan mereka menawari aku proyek mereka, aku melakukannya. Jadi, apa gunanya kreativitas yang seharusnya? Jika Mona Lisa bisa dibuat oleh siapa saja, maka itu tidak akan menjadi lukisan terindah di dunia. Pengetahuan bahwa Kamu bisa gagal,  dapat membuat Kamu datang lebih dulu.(  The knowledge that you can fail can make you come first.)
-Shahrukh Khan Tentang Kesuksesan

Jika Kamu ingin menjadi sesuatu, meraih sesuatu dalam hidup, maka selalu dengarkan hatimu.
Shahrukh Khan tentang Hati dan Cita Cita

Penghargaan yang mengabaikanku adalah pecundang.
Shahrukh Khan

Jika Kamu tidak menyukai sesuatu, jangan melakukannya, dan jika Kamu melakukan sesuatu maka Kamu pasti menyukainya. Sederhana!
Shahrukh Khan

Aku memiliki teman dekat dan aku sangat beruntung memiliki mereka sebagai teman. Aku merasa sangat dekat dengan mereka, aku pikir teman adalah segalanya dalam kehidupan setelah keluarga Kamu.
- Shahrukh Khan tentang Persahabatan

Aku terlalu malu untuk melakukan adegan ciuman.
Shahrukh Khan tentang Film

Aku bersyukur kepada Tuhan atas kebahagiaan dan kesedihan. Jika Kamu tidak pernah sedih, Kamu tidak akan pernah tahu betapa bahagianya itu
Shahrukh Khan tentang Syukur pada Tuhan

Aku percaya dua orang, diriku sendiri dan yang lainnya bukan Kamu, dia adalah tuhan
Shahrukh Khan tentang Tuhan
kutipan Shahrukh Khan

Aku bekerja seperti pengecer. Aku menjual jasa aku, mengambil uang aku dan menyimpannya di bank.
Shahrukh Khan

Tidak ada agama teroris
Shahrukh Khan tentang Terorisme

 Hidup, tertawa, cinta, setiap hari untuk itu sepenuhnya, untuk siapa tahu, besok, mungkin tidak.
Shahrukh Khan tentang Kehidupan

Tidak apa-apa untuk menjadi bingung. Kebingungan adalah jalan menuju kejelasan di dunia ini.
Shahrukh Khan

Prestasi terbesarku adalah akubisa membuat banyak orang tersenyum hanya dengan kehadiranku
Shahrukh Khan

Saya tidak dapat membayar kembali penggemarnya atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya, mereka telah memberi saya begitu banyak cinta dan cinta itu telah membawa saya ke posisi nomor 1 di mana saya berada sekarang, satu-satunya hal yang dapat saya lakukan untuk penggemar adalah tidak pernah berhenti bekerja.
Shahrukh Khan tentang Fans dan Terimakasih

Tidak ada agama terorisme. Aku sering ditanya pendapatku mengenai hal ini, mungkin karena aku sangat bangga menjadi seorang Muslim
Shahrukh Khan tentang Islam

Saya berbicara dengan Allah, saya berdoa kepadanya.
Shahrukh Khan tentang Islam

Tidak ada waktu yang tepat dan tempat yang tepat untuk cinta ... itu bisa terjadi kapan saja.
Shahrukh Khan tentang Cinta

Bioskop di India ibarat menggosok gigi di pagi hari. Anda tidak bisa menghindarinya.
Shahrukh Khan

Tulang kerah adalah bagian kesukaan saya dari tubuh manusia.
Shahrukh Khan

Setelah aku mulai bekerja, aku sadar tidak ada garis akhir. Aku percaya bahwa uang tidak ada hubungannya dengan kesuksesan pribadi Kamu. Di hadapannya, aku adalah kapitalis terbesar dari semuanya. Aku memiliki semua kekayaan. Akulah bukti hidup tentang bintang yang seharusnya dalam hal material. Tapi aku tidak pernah menjual jiwaku. Aku tidak melakukan apapun yang tidak ingin aku lakukan. Aku tidak pernah membuat film untuk uang. Aku tidak mengatakan ini dengan arogansi tapi aku tidak pernah meminta sebuah film.
Shahrukh Khan

Aku Datang ke Mumbai Dengan Hanya Rs. 1.500 ... Ibu aku memberi aku sebelum dia meninggal
Shahrukh Khan

Aku pikir cinta bisa terjadi pada usia berapa pun
Shahrukh Khan

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Shahrukh Khan - Quotes Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel