Kata Kata Bijak Jack Ma Bos Alibaba - Quotes

Jack Ma adalah pebisnis sukses asal negeri China, Ia sering menjadi Pembicara di Seluruh Dunia berkat kesuksesannya membangun bisnis Alibaba.

Kata Kata Bijak Jack Ma


Jangan menyerah. Hari ini sulit, besok akan lebih buruk, tapi lusa akan ada(menjadi) sinar matahari. "
- Jack Ma

"Jadilah orang terakhir yang berdiri."
- Jack Ma

"Kamu khawatir, hal itu datang. kamu tidak khawatir, hal itu datang. Jadi, apa gunanya khawatir? "
- Jack Ma



"Jika kau tidak menyerah, kamu masih punya kesempatan. Menyerah adalah kegagalan terbesar. "
- Jack Ma

"Jika perdagangan berhenti, perang dimulai"- Jack Ma

"Tidak peduli seberapa sulit untuk mengejarnya, kamu harus selalu memiliki mimpi yang kamu lihat di hari pertama. Itu akan membuatmu termotivasi dan menyelamatkanmu (dari pikiran yang lemah)."
- Jack Ma

"Bantu orang muda. Bantu orang kecil. Karena orang kecil akan besar. Orang muda akan memiliki benih yang kau kuburkan di pikiran mereka, dan ketika mereka tumbuh, mereka akan mengubah dunia. "
-Jack Ma

"Saya mencoba untuk membuat diri saya bahagia karena saya tahu bahwa jika saya tidak bahagia, rekan kerja saya tidak senang dan pemegang saham saya tidak bahagia dan pelanggan saya tidak bahagia." - Jack Ma

"Tanpa internet, pasti tidak ada Jack Ma, dan tidak ada Alibaba atau Taobao." 
- Jack Ma

"Saya bukan orang teknologi. Saya melihat teknologi dengan mata pelanggan saya, mata orang normal."
- Jack Ma

"Jangan pernah berbisnis dengan pemerintah. Jadilah cinta dengan mereka, jangan pernah menikahinya. "
- Jack Ma

"Tugas saya adalah membantu lebih banyak orang memiliki pekerjaan." 
-Jack Ma

"Bila kita punya uang, kita mulai membuat kesalahan." 
-Jack Ma

"Kita tidak boleh menyelesaikan program 20 tahun dalam dua tahun." 
 -Jack Ma tentang disiplin dan Konsisten


"Jika kau belum pernah mencoba, bagaimana kau akan tahu jika ada kemungkinan?" 
-Jack Ma

"Saya orang normal." 
-Jack Ma

"Jika Anda tidak menyerah, Anda masih memiliki kesempatan. Pemberian adalah kegagalan terbesar."
- Jack Ma

"Hidup ini begitu singkat, begitu indah. Jangan terlalu serius bekerja. Nikmati hidup. "
-Jack Ma

"Kesempatan terletak di tempat di mana keluhannya." 
-Jack Ma

"Bila kau kecil, Anda harus sangat fokus dan mengandalkan otakmu, bukan kekuatanmu."
-Jack Ma

"Hari ini, menghasilkan uang sangat sederhana. Tapi menghasilkan uang yang berkelanjutan sambil bertanggung jawab kepada masyarakat dan memperbaiki dunia sangat sulit. "
-Jack Ma

"Saya tidak peduli dengan pendapatan. 
-Jack Ma

"Kamu tidak pernah tahu bahwa hal-hal yang Kau lakukan itu bermakna bagi masyarakat." 
- Jack Ma

"Jika kita adalah tim yang baik dan tahu apa yang ingin kita lakukan, salah satu dari kita bisa mengalahkan sepuluh dari mereka." 
-Jack Ma

"Seorang pemimpin harus memiliki kekuatan dan ketegaran yang lebih tinggi, dan mampu menanggung apa yang tidak dapat dimiliki oleh karyawan." 
-Jack Ma

"Pembicaraan damai selalu sulit, selalu rumit." 
-Jack Ma

"Saya tidak ingin orang-orang (di China) memiliki kantong yang dalam tapi pikirannya dangkal."
- Jack Ma

"Saya tidak ingin disukai. Saya ingin dihormati. "
-Jack Ma

"Anda tidak pernah tahu berapa banyak yang dapat Anda lakukan dalam hidup Anda."
-Jack Ma

"Anda harus belajar dari pesaing Anda, tapi jangan pernah menyalinnya. Copy dan kamu mati. "
-Jack Ma

"Tidak masalah jika saya gagal. Paling tidak saya menyampaikan konsep itu kepada orang lain. Bahkan jika saya tidak berhasil, seseorang akan berhasil. "
-Jack Ma

 "Saya menyebut diri saya seorang buta yang mengendarai seekor harimau buta." 
-Jack Ma

"Kita tidak pernah kekurangan uang. Kita kekurangan orang dengan mimpi, (orang) yang bisa mati demi mimpi itu. "
-Jack Ma

"Hal yang sangat penting yang harus Anda lakukan adalah kesabaran." 
-Jack Ma

"Jangan pernah berkompetisi pada harga, bersainglah untuk layanan dan inovasi." 
-Jack Ma

"Alih-alih belajar dari kesuksesan orang lain, belajar dari kesalahan mereka. Sebagian besar orang yang gagal berbagi alasan umum (gagal), sedangkan kesuksesan dapat dikaitkan dengan berbagai macam alasan. "
-Jack Ma

"Orang yang cerdas membutuhkan orang bodoh untuk memimpin mereka. Ketika tim menjadi sekumpulan ilmuwan, yang terbaik adalah memiliki seorang petani memimpin jalan. Cara berpikirnya berbeda. Lebih mudah menang jika Anda memiliki orang yang melihat berbagai hal dari perspektif yang berbeda. "
-Jack Ma

"Jika pelanggan mencintaimu, pemerintah pasti mencintaimu."
- Jack Ma

"Sangat sulit untuk mengetahui dunia luar, tapi Kau tahu sendiri. kau tahu kebutuhanmu dan apa yang kamu inginkan. Jika aku mengenal diriku lebih baik, aku bisa mengubah diri untuk bertemu dengan dunia luar. "
-Jack Ma

"Kamu membutuhkan orang yang tepat denganmu, bukan orang terbaik." 
-Jack Ma

"Kau harus membuat timmu memiliki nilai, inovasi, dan visi." 
-Jack Ma


Kami menghargai kemarin, tapi kami mencari esok yang lebih baik." 
-Jack Ma

"Saya ingin mengubah sejarah, melakukan sesuatu yang penting dalam hidup saya, dan mempengaruhi orang-orang seperti kita memiliki jutaan bisnis kecil di Alibaba. Kemudian mereka mencintai dan menghormati kamu, karena kau membuat hidup mereka penting. "
-Jack Ma tentang Mimpi

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Jack Ma Bos Alibaba - Quotes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel